Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Selasa, 23 Oktober 2018

Mengenali Harga Kopiah Topi Keren dan Kekinian dari Samase

Tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan mengenai harga kopiah topi yang pastinya keren dan kekinian dengan brand Samase.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak tulisan kami yang berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar dari Flickr

Peci topi merupakan salah satu jenis peci yang ada pada saat ini, peci-peci lainnya antara lain adalah peci pakol, peci hitam, peci mesir, peci turki, peci rajut, dan masih banyak lagi jenis-jenis peci yang lainnya.

Saat ini mungkin sedang tren peci topi dikalangan umat muslim khususnya para pemuda. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan peci yang disebut sebagai beanie atau mikie ini dalam menemani mereka menunaikan aktifitas ibadahnya.

Salah satu brand pakaian muslim yang mengelurkan peci jenis topi ini adalah Samase. Untuk bahan bakunya Samase memilih material yang berkualitas dan untuk desainnya kita bisa lihat begitu modis, keren dan juga elegan.

Untuk harga peci topi ini bervariasi dipasaran, rentang harganya puluhan hingga ratusan ribu satuannya. Kalau Samase membandrol dengan harga 125 ribu rupiah. Hal ini tergolong wajar karena kualitas dan desainnya yang begitu bagus.

0 komentar:

Posting Komentar