Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Sabtu, 17 Juli 2021

Peran Marketer Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Perusahaan

Bersamaan dengan ini akan kami informasikan mengenai peranan merketer dalam meningkatkan performa penjualan produk perusahaan.

Semoga dengan apa yang kami tulis ini bisa menjadi referensi dan juga rujukan untuk kamu semakin mengetahui peranan dari merketer.

Dan langsung saja kita simak bersama infonya yang satu ini.

Sumber Gambar dari Dokumen Samase

Tentu ada banyak yang memberikan definisi dari marketer, namun yang kami maksud marketer disini adalah seseorang atau sekelompok orang yang membatu menjualkan produk dengan imbalan berupa komisi.

Saat ini sistem seperti ini sedang marak, khususnya untuk penjualan yang sifatnya online. Dalam dunia internet, metode semacan ini disebut dengan dropship.

Tentu saja ada banyak keuntungan menjadi dropshipper seperti tidak perlu ada uang pembelian seperti layaknya distributor atau agen, tidak perlu ada gudang untuk menyimpan, dan keuntungan-keuntungan lainnya.

Sistem seperti ini juga memberikan keuntungan bagi perusahaan, yang utama adalah membantu proses penjulana produk perusahaan. Hal yang paling krusial dalam hal ini adalah bagaimana mengedukasi marketer supaya mahir dalam menjual produk dari perusahaan tersebut.

Selain itu, perusahaan juga terbantu oleh marketer dalam hal meningkatkan branding baik itu untuk produknya maupun untuk perusahaannya.

Mungkin sekian saja dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar