Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Minggu, 21 Oktober 2018

Peci Topi Kekinian Untuk Menemani Aktifitas Ibadah Anda

Tulisan yang berikut ini akan mengulas secara singkat mengenai peci topi kekinian yang bisa digunakan sebagai "teman" dalam aktifitas ibadah kita.

So, langsung saja kita simak tulisannya yang berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar dari Samase

Peci topi atau peci cap merupakan salah satu dari sekian banyak jenis peci yang ada, jenis-jenis peci yang lainnya adalah peci rajut, peci pakol, peci mesir, peci turki, peci hitam dan jenis-jenis peci yang lainnya.

Saat ini pamor dari peci yang dosebut juga dengan bennie ini sedang mananjak, buktinya banyak saudara-saudara muslim kita yang menggunakannya untuk aktifitas ibadah seperti menunaikan shalat lima waktu, mengikuti kajian ilmu syariah dan bentuk-bentuk ibadah yang lainnya.

Peci topi yang bisa kamu lihat di atas adalah peci jenis topi dengan brand Samase yang notabene merupakan produsen pakaian muslim khusus pria yang berlokasi di Kota Bandung. Salah satu produknya adalah peci, produk-produk lainnya seperti baju koko, kurta, ghamis, jubah, sirwal dan yang lainnya.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami mengenai peci topi kekinian, semoga tulisan yang singkat ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar